Tuesday, July 31, 2018

Enam Tips Untuk Membersihkan Sofa Kulit

Enam Tips Untuk Membersihkan Sofa Kulit by Grades: Sebagian besar sofa modern terbuat dari berbagai bahan kulit, aniline, semi-anilin, atau berpigmen. Kulit bukanlah bahan sintetis. Sebaliknya, itu adalah bahan alami. Pada prinsipnya, kulit sangat tahan lama. Dalam prakteknya, itu sangat rentan dan dapat dengan mudah rusak, keausan. Satu kesamaan untuk semua jenis sofa kulit: kulit membutuhkan perawatan teratur.

Sama seperti kulit manusia, untuk menjaga fitur kulit alami dan sehat, kami menggunakan perawatan yang tepat secara teratur. Tanpa peduli, sofa kulit akan dengan cepat kehilangan tampilan yang menarik - itu menjadi kotor, kering atau kehilangan intensitas warnanya.

Baca juga tentang cuci sofa Bandung

Perhatikan bahwa sinar matahari langsung sinar matahari menembus ke jaringan kulit dan struktur kulit kita. Meskipun kulit tidak terbakar sinar matahari, tetapi tergantung pada jenis kulitnya, jaringan kulit dapat hancur. Seseorang juga dapat berasumsi bahwa sinar matahari langsung dapat menggelapkan kulit. Selain paparan sinar UV langsung, tempatkan sofa kulit Anda dekat dengan sumber panas juga dapat merusak bahan kulit. Setiap hide memiliki pasokan airnya sendiri, tingkat kelembaban alami, sehingga untuk berbicara. Untuk paparan langsung yang lama terhadap panas, tingkat kelembaban alami ini akan terganggu. Akan ada dehidrogenasi struktur kulit.

Sofa kulit harus ditempatkan di tempat yang berventilasi dan kering (kulit kering atau basah yang ekstrim akan mempercepat penuaan). Dan hindari sinar matahari langsung dan Anda tidak ingin meletakkan sofa di bawah AC, yang akan menyebabkan kulit mengeras, memudar atau bahkan retak. Di bawah ini adalah tips kami secara detail tentang cara membersihkan sofa kulit.

· Saat Anda membeli sofa kulit baru, bersihkan permukaan dengan handuk atau kain lembut yang sedikit teredam, untuk menyeka debu atau kotoran dengan lembut. Pastikan untuk menghindari pembersihan dengan air. Kemudian Anda menggunakan lotion kulit dan semprotan pelindung segera untuk membantu mencegah timbulnya noda permanen, karena ini membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit, sehingga kotoran tidak dapat berjalan ke dalam "pori-pori kulit". Kami sangat menyarankan Anda menguji lotion kulit dan semprotkan di area tersembunyi sofa sebelum menggunakan.

Baca juga tentang cuci sofa di Bandung

· Untuk noda kulit, hindari menggunakan sabun, pembersih deterjen. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah merendam noda dengan air. Ini dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada sofa kulit Anda daripada noda itu sendiri. Sebagai gantinya, Anda ingin menyeka noda dengan kain basah yang bersih atau spons, dan biarkan mengering secara alami.

· Jika Anda menumpahkan minuman di permukaan kulit, gunakan kain bersih atau spons untuk menghisapnya, lalu bersihkan dengan kain basah.

· Untuk noda lemak, gunakan kain kering untuk membersihkan. Kami merekomendasikan Anda tab pertama dan kemudian menghapus alih-alih menyeka, untuk menghindari penyebaran lemak. Kemudian Anda menerapkan lotion kulit untuk menghilangkan lemak yang tersisa.

· Kulit dapat menyerap pewarna dengan mudah, jadi simpan gemuk, pulpen, dan tinta dari sofa. Seperti kulit Anda, kulit juga rentan tergores, hindari menggunakan benda tajam. Jika goresan kecil terjadi, gosok permukaan kulit dengan jari-jari Anda. Jika Anda menemukan lubang, patah, atau retak, jangan memperbaikinya sendiri. Hubungi staf layanan profesional.

· Untuk perawatan sehari-hari, Anda dapat menggunakan handuk basah untuk menyeka permukaan kulit, dikombinasikan dengan menggunakan vakum rumah tangga.

Sebelum mulai membersihkan sofa kulit Anda, Anda perlu memastikan jenis kulit sofa terbuat dari. Misalnya, saat membersihkan suede, metode di atas akan berbeda. Suede bisa sehalus itu indah. Untuk menghilangkan noda kering, kami sarankan menggunakan penghapus pensil. Untuk noda lainnya, Anda menggosok suede dengan handuk basah, atau sikat di atas permukaan suede dengan sikat suede khusus. Di sini kami memiliki tip untuk setiap rumah tangga saat membersihkan produk suede - gunakan sedikit cuka putih ke noda dan gunakan kain untuk membersihkan noda. Harap dicatat bahwa sebagian besar minyak, lotion, pembersih kulit yang tersedia secara komersial tidak cocok untuk suede. Gunakan pembersih suede khusus sebagai gantinya.

Harap diingat bahwa Anda tidak membersihkan sofa kulit Anda dengan lotion kulit terlalu sering, karena ini akan membuat kulit retak dan aus sebelum waktunya. Jika perlu, gunakan bahan kimia kulit setiap tiga bulan.


No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...