Sunday, August 19, 2018

Anda Buka Perusahaan Pembersihan Layanan Anda - Sekarang Apa Yang Harus Dilakukan?

Sekarang, Anda membuka perusahaan jasa pembersihan dan memutuskan layanan apa yang Anda bersedia berikan. Anda memiliki halaman web Anda dan iklan Anda berjalan online dan offline di surat kabar. Anda melalui telepon dan mengharapkan pelanggan menghubungi Anda. Namun, hal pertama yang pertama, saran dari akuntan Anda dan agen asuransi Anda tentang perusahaan baru Anda, operasi dan bisnisnya.

Baca juga mengenai Grades Cleaning Service
grades cleaning service

Ini adalah waktu terbaik untuk berbicara dengan akuntan Anda mengenai pajak Anda, kompensasi pekerja, bahwa setiap aspek yang terkait dengan perusahaan Anda dibutuhkan oleh organisasi swasta dan pemerintah. Penting juga untuk berbicara dengan agen asuransi setelah akuntan Anda. Anda harus menyiapkan surat-surat asuransi Anda sebelum merencanakan untuk membersihkan, seperti membersihkan kantor, membersihkan pasca-pasca konstruksi, membersihkan karpet, membersihkan jendela, dll. Mengapa? Di tempat kerja, situasi berbahaya yang tidak diharapkan mungkin muncul dan seseorang mungkin terluka. Dalam hal ini, kertas paling sedikit yang Anda butuhkan adalah Asuransi dan Kompensasi Pekerja Anda. Dalam kasus lain, Anda mencoba melakukan yang terbaik untuk menyediakan layanan pembersih karpet terbaik dan / atau pemasangan lantai kayu keras, pengamplasan dan pengulenan layanan kepada pelanggan Anda. Dalam kasus merusak karpet pelanggan Anda, lantai kayu keras, dll., Anda akan membutuhkan asuransi Anda dengan putus asa.

Sekarang, saatnya menginvestasikan uang Anda untuk kebutuhan bisnis; mesin dan persediaan. Menurut saya, ada 3 cara berbeda untuk membeli mesin. Pertama, Anda dapat membeli, kedua Anda dapat menyewa, ketiga Anda dapat menyewa, sejauh yang saya tahu tidak ada pilihan lain. Ketika datang ke pasokan pembersih, Anda bisa pergi ke pemasok lokal Anda dan membeli berdasarkan kebutuhan Anda; seperti setiap pekerjaan atau Anda dapat menemukan pemasok barang pembersih yang bagus, dan membeli dalam jumlah besar. Perlu diingat bahwa toko pemasok kebersihan memiliki paket diskon yang berbeda untuk membersihkan barang saat Anda membeli banyak dari mereka.

Perencanaan adalah jantung dari setiap bisnis, jika Anda tidak melakukan perencanaan yang baik, Anda akan lebih mungkin memiliki masalah dalam tahap selanjutnya dari bisnis jasa pembersihan Anda. Ada dua jenis perencanaan, jangka pendek, dan jangka panjang. Saya menyarankan Anda untuk melakukan istilah kemeja perencanaan pertama Anda dan setelah bisnis jasa pembersihan Anda memenuhi rencana jangka kemejanya, Anda dapat perlahan-lahan melanjutkan dan melakukan perencanaan yang lebih rinci dan jangka panjang. Di sinilah Anda harus melihat bahwa bisnis Anda berkembang.
grades home cleaning

Baca juga tentang Grades Home Cleaning

Kesimpulan; Anda perlu menyiapkan dokumen Anda, Anda perlu memutuskan jenis mesin dan cara membeli, dan Anda perlu melakukan perencanaan sesegera mungkin! Tak lupa, dalam setiap bisnis kerja keras dan pengetahuan adalah suatu keharusan. Jika Anda ingin menyertakan jasa pembersih karpet [http://www.anycc.net/carpet_cleaning_brooklyn_nyc.aspx] ke operasi Anda, hal yang paling tidak perlu Anda ketahui adalah jenis karpet, bahan kimia, cara menghilangkan noda, dan cara mencuci karpet. Orang-orang berkata, Pengetahuan adalah Raja. Saya meningkatkan pepatah ini dan berubah menjadi ini, "Pengetahuan adalah Raja, dan Kerja Keras adalah Harus". Bahkan jika Anda membuka Laundromat, yang merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, Anda perlu mengetahui pengeluarannya; seperti biaya listrik, biaya mesin cuci dan suku cadang. Jika Anda bukan tukang, dan tidak tahu bagaimana memperbaiki mesin cuci, maka Anda akan membutuhkan penyedia layanan laundry. Namun, dalam kasus kegagalan mesin cuci Jika Anda tahu cara memperbaiki dan memesan bagian cucian khusus seperti bagian ipso atau bagian dari kotoran dll. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan dalam paket Anda adalah modal Anda.

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...