Monday, August 20, 2018

Membersihkan Windows - Tips Menemukan Solusi Pembersihan Jendela Terbaik

Kapan Anda Harus Bersihkan Windows Anda? Jawaban yang mudah adalah, "Ketika mereka kotor." Di dunia yang ideal, Anda akan memiliki waktu dan energi untuk membersihkan jendela kapan pun Anda mau. Namun, tidak selalu demikian. Kotoran dan kotoran akan menumpuk seiring waktu.

Faktor-faktor seperti iklim dan tempat Anda tinggal ikut bermain. Buatlah jendela membersihkan bagian rutin dari perawatan rumah Anda seperti membersihkan selokan. Kotoran, debu, jamur dan polutan lainnya dapat ditangkap setiap saat sepanjang tahun.
baca juga mengenai jasa bersih kaca gedung di bandung
jasa bersih kaca gedung di bandung

Anda dapat menggunakan musim sebagai panduan untuk membersihkan jendela Anda. Jadikan ini bagian dari pembersihan musim semi Anda. Bersihkan mereka sebelum musim dingin tiba sehingga mereka cerah dan berkilau untuk pesta-pesta liburan itu. Bersihkan semua pasir dan kotoran sehingga Anda dapat membiarkan semua cahaya bersinar selama musim panas.

Larangan Pembersihan Jendela

Melakukan

Memiliki Peralatan yang Tepat: Tangga yang stabil, selang, dan kain lembut atau spons adalah alat pembersih jendela dasar Anda. Anda bisa mendapatkan squeegee untuk mempermudah pekerjaan di tangan Anda. Anda mungkin juga ingin beberapa sarung tangan untuk menjaga tangan Anda tetap kering. Anda juga dapat berinvestasi dalam peralatan pembersih jendela yang akan membantu Anda mencapai jendela-jendela di lantai dua.

Cuci Windows dengan Solusi Ringan Pertama: Sekarang setelah Anda membersihkan perlengkapan jendela, mulailah dengan menyemprotkan jendela dan bingkai ke bawah. Cuci menggunakan larutan ringan. Sabun dan air bekerja dengan baik. Gunakan kain lembut dan bilas jendela berbusa Anda.

Bersihkan Windows dengan Solusi yang Lebih Kuat: Setelah membilas jendela dengan solusi ringan, saatnya menggunakan sesuatu yang lebih kuat. Anda dapat menggunakan solusi pembersih jendela komersial yang dibuat untuk kaca, atau Anda dapat mencoba sesuatu buatan sendiri. Salah satu solusi pembersihan jendela yang lebih umum melibatkan 2 cangkir air, ¼ cangkir cuka dan ½ sendok teh sabun. Masukkan larutan ke dalam botol semprot dan aplikasikan ke jendela Anda. Bersihkan solusinya dengan handuk kertas lembut, lap atau squeegee.

Trik Surat Kabar: Anda akan melihat bahwa solusi berjalan di bawah jendela segera. Kutuk gravitasi Anda! Solusinya mungkin tidak tinggal di jendela cukup lama untuk melarutkan deposit mineral atau kotoran burung yang lebih keras. Anda bisa mencoba merendam koran dengan cuka dan air. Gunakan koran untuk menggosok jendela dengan lembut. Surat kabar memiliki grit non-abrasif yang dapat menyingkirkan tumpukan deposito tanpa merusak kaca.

Tidak boleh

Jangan Gunakan Pelarut: Hindari solusi yang memiliki remover minyak, pemutih, atau sabun yang kuat. Ini dapat merusak jendela Anda dan menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada baik.

Jangan gunakan Bahan Abrasive: Anda mungkin berpikir Anda membutuhkan wol baja atau spons kasar untuk mengeluarkan noda jendela yang sudah terbakar matahari, tetapi bahan abrasif ini dapat merusak jendela Anda.

jasa pembersih kaca gedung di bandung

baca juga tentang jasa pembersih kaca gedung di bandung

Jangan Over-Agresif: Sentuhan ringan dan solusi yang baik adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjaga jendela Anda bersih dan berkilau. Sangat menggoda untuk menyalakan mesin cuci, tetapi itu seperti menggunakan kapak ketika Anda hanya membutuhkan pisau bedah.

Lindungi jendela Anda agar biaya pemanasan dan pendinginan tetap rendah. Jaga rumahmu tetap bahagia dan cerah. Hindari kerusakan jangka panjang dengan membersihkan jendela Anda secara teratur.

Seperti yang Anda lihat, itu bisa menjadi banyak pekerjaan. Dan mungkin butuh waktu yang tidak Anda miliki.

Beruntung bagi Anda, ada profesional di Pureways yang sudah memiliki peralatan yang tepat dan tahu persis solusi yang digunakan untuk windows Anda.

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...