Monday, August 20, 2018

Pembersih Jendela Rumah by Grades

Pembersih Jendela Rumah by Grades Beberapa orang mungkin berpikir bahwa artikel ini hanya berisi pesan motivasi, tetapi tidak artikel ini adalah panggilan untuk bertindak. Dan banyak sekali. Juga didefinisikan sebagai "Tindakan besar-besaran". Saya tentu tidak ingin menakut-nakuti siapa pun dengan kata "masif", tetapi kadang-kadang perlu untuk memberikan pemeriksaan realitas. Jika Anda berpikir Anda akan melihat keberhasilan dalam pembersihan dengan menempelkan pencarian iklan halaman kuning di buku telepon untuk perusahaan yang baik, semoga sukses dengan itu.

Yah membersihkan jendela dan menghapus noda air keras atau bintik-bintik membutuhkan produk khusus yang tidak akan Anda temukan sehari-hari di perangkat keras lokal atau toko kelontong. Produk restorasi kaca yang saya gunakan dapat dipesan secara online di berbagai toko peralatan. Dalam artikel ini saya akan membuat daftar beberapa tempat yang memiliki reputasi baik di mana Anda dapat memesan produk pembersih noda air keras dan memberi Anda beberapa informasi umum tentang cara menghilangkan bintik-bintik air keras dengan mini melakukannya sendiri tutorial penghapusan air keras noda.

pembersih kaca gedung bandung

baca juga tentang pembersih kaca gedung bandung
Proyek Penghapusan Air Tempat

Hanya tip singkat sebelum Anda memulai proyek pembuangan tempat air Anda. Dalam banyak kasus, noda air keras terbentuk karena alat penyiram yang tidak diatur dengan baik. Jadi sebelum Anda mulai, pastikan bahwa semua penyiram disesuaikan dengan benar sehingga mereka tidak menyemprot jendela. Hal pertama yang Anda perlukan adalah penghilang noda air keras yang berkualitas. Saya TIDAK berbicara tentang Limeaway atau CLR.

Produk-produk ini tidak berfungsi. Anda dapat menemukan daftar produk pembersih noda air berkualitas tinggi di sini penghapus noda air. Sekarang mungkin butuh beberapa hari untuk menerima produk penghapusan spot Anda, tetapi itu sangat layak untuk ditunggu. Juga semua persediaan dan layanan telah diuji dan digunakan oleh saya pada pekerjaan yang sebenarnya sehingga saya tahu mereka bekerja dan mempercayai sumber untuk membelinya. Penghilang Noda Air Keras favorit saya adalah Bio-Clean, jadi pastikan Anda mencarinya ketika membuat pembelian produk air keras. Setelah Anda memiliki penghilang noda air keras di tangan, Anda akan membutuhkan putih dan saya menetapkan pad memo PUTIH tidak hijau !! dan atau handuk kain atau lap untuk mengaplikasikan larutan.

Idenya di sini adalah untuk tidak menggores kaca saat Anda menghapus noda air keras. Selanjutnya pastikan Anda memiliki jendela pencuci tongkat atau spons dan alat pembersih yg terbuat dr karet untuk membersihkan kaca. Untuk membersihkan jendela dengan benar, gunakan ember dan aplikasikan cepat deterjen Dawn deterjen pencuci piring ke apprx. 2-3 galon air. Ketika Anda mulai membersihkan noda-noda air yang keras, celupkan tongkat Anda ke dalam larutan pembersih dan tempelkan ke kaca tempat bintik-bintik air berada.

Langkah selanjutnya adalah menerapkan penghilang noda ke kain atau scrubber Anda (sejumlah ukuran seukuran lima puluh sen cukup pada awalnya). Menerapkan ini ke kaca menggosok dengan cara melingkar sampai mulai terasa lebih halus saat disentuh. Langkah selanjutnya adalah menerapkan kembali sabun dan larutan air ke jendela. Setelah jendela diserap, gunakan alat pembersih yg terbuat dr karet untuk menghilangkan sabun dan air. Mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menghapus noda sepenuhnya. Ulangi saja prosesnya sampai noda air keras benar-benar dihapus.

Produk Dan Alat Yang Dibutuhkan

Sekarang Anda tahu solusi apa yang digunakan untuk membersihkan jendela Anda secara gratis, Anda akan memerlukan beberapa alat untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Anda dapat memesan peralatan yang harganya sangat wajar dari toko yang menggunakan pembersih jendela profesional dan saya telah menyediakan situs itu di sini.

Itu adalah salah satu cara Anda dapat memesan alat secara online dan menerimanya dalam waktu sekitar satu minggu. Anda juga bisa mendapatkan pasokan dasar dari toko perangkat keras seperti Home Depot atau Lowes. Berikut adalah daftar beberapa item dasar yang Anda ingin agar pekerjaan Anda menjadi lebih lancar dan lebih cepat untuk hasil terbaik. Jika digunakan dengan benar Anda harus dapat membersihkan gelas Anda tanpa meninggalkan coretan sama sekali.

Squeegee
Biasanya 6 inci hingga 12 inci adalah yang terbaik untuk jendela rumah dan 18 inci hingga 22 inci adalah yang terbaik untuk cuci komersial dan etalase. Taruhan terbaik adalah mengambil beberapa ukuran yang berbeda agar aman.

Tongkat sihir
Anda dapat membeli tongkat di toko perangkat keras. Dapatkan ukuran yang sebanding dengan squeegee Anda. Ini akan membuat menyapu kaca dan membersihkan layar Anda lebih cepat.
baca juga tentang vendor pembersih kaca gedung di bandung

Handuk
Handuk terbaik untuk digunakan untuk mengeringkan tepi jendela Anda disebut "handuk huck" atau "handuk bedah". Mereka adalah katun 100%, penyerap, dan bebas serat. Anda dapat memesannya di J Racenstein atau mendapatkannya di toko perlengkapan kebersihan setempat Anda. Ini juga biasa digunakan oleh pembantu. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat menemukan handuk jenis ini. Kain katun yang dirajut secara teratur akan baik-baik saja tetapi memiliki beberapa di tangan sehingga Anda selalu dapat menggunakan handuk cuci jendela yang kering.

Window Washing Bucket

Ini adalah wadah atau ember yang berukuran 2 hingga 5 galon. Apa saja yang dapat Anda bawa dan pindahkan dengan mudah akan bekerja dengan baik.

Anak tangga
Cukup jelas: Dapat ditemukan di toko perangkat keras apa pun tergantung pada ukuran yang dibutuhkan. Untuk rumah 1 lantai dan sebagian besar pekerjaan etalase, tangga selangkah 6 kaki sudah cukup. Ini umumnya digunakan di rumah-rumah untuk membantu membersihkan jendela luar yang cenderung sedikit lebih tinggi pada eksterior, juga digunakan untuk membersihkan pintu masuk lewat pintu angin.

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...