Monday, September 3, 2018

Membersihkan Karpet Setelah Pesta

Sangat menyenangkan untuk mengadakan pesta setidaknya sesekali. Namun, bukan hanya persiapan yang membebani Anda. Setelah semua kesenangan, Anda juga harus berurusan dengan semua kekacauan yang ditinggalkan.

Anda dapat melihat berbagai noda dan kotoran setelah satu pesta yang menyenangkan. Dan salah satu area yang paling disalahgunakan adalah lantai berkarpet. Selain peningkatan jumlah sepatu yang menginjaknya, karpet juga akan mengumpulkan banyak noda makanan dan minuman yang tumpah. Anda bisa membayangkan kekacauan yang harus Anda hadapi.

cuci karpet bandung

baca tentang cuci karpet bandung
Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena untuk setiap masalah, selalu ada solusi. Dan untuk setiap noda karpet keras kepala, selalu ada cara bagi Anda untuk mengeluarkannya tanpa merusak karpet. Berikut ini adalah beberapa tips tentang cara membersihkan karpet setelah pesta:

Nilailah kekacauan

Periksa seluruh area karpet dan cari tahu noda mana yang memiliki noda paling banyak. Setelah itu, Anda juga harus mengidentifikasi jenis noda yang ditemukan di setiap area. Ini akan membantu Anda merencanakan cara membersihkannya dan pembersih apa yang digunakan untuk itu.
baca juga mengenai cuci karpet di bandung

Jalankan penyedot debu

Sebelum memulai, kosongkan kantong vacuum cleaner Anda dan jalankan melalui seluruh karpet. Ini pada awalnya akan menghilangkan noda kecil dan kotoran yang menempel di antara kain. Ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi noda yang akan membutuhkan lebih banyak perhatian.

Persiapkan larutan pembersih

Jika Anda tidak memiliki solusi pembersihan karpet, Anda dapat membuatnya. Cukup campurkan detergen bubuk dan air. Pastikan deterjen yang Anda gunakan tidak terlalu kuat dan cobalah mencari yang ramah warna agar tidak menyebabkan kerusakan pada karpet.
baca juga mengenai jasa cuci karpet bandung

Terapkan solusi dan gosok

Setelah Anda memiliki solusi pembersihan, Anda dapat mulai menerapkannya melalui selembar kain. Rendam potongan kain ke dalam larutan Anda dan oleskan ke bagian-bagian karpet yang bernoda. Biarkan selama beberapa menit kemudian gosok noda dengan sikat karpet. Bilas dengan menggunakan air melalui kain lap. Anda dapat mengulangi seluruh langkah sampai titik itu spic dan span.

Jalankan ruang hampa lagi

Setelah menggosok semua noda, biarkan karpet mengering dan setelah mengering, jalankan lagi penghisap debu untuk memastikan semua serat dan kotoran dihilangkan. Ini akan membuat karpet Anda terlihat dan berbau bersih dan Anda akan siap untuk menyelenggarakan pesta yang luar biasa lainnya.

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...