Tuesday, July 31, 2018

Alasan Untuk Menggunakan cover sofa Dan Tips Membersihkannya

Sofa mungkin adalah furnitur yang paling banyak digunakan di sebagian besar rumah dan kantor. Penutup sofa ideal untuk menutup dan mendekorasi ulang furnitur. Ini dapat dibeli dalam berbagai warna dan desain sesuai dengan semua jenis dekorasi. Selain menutupi perabotan, ia melayani banyak tujuan lain.


Alasan Menggunakan Sofa Meliputi:


Lindungi perabotan: Salah satu fungsi terpenting dari selimut ini mencakup perlindungan furnitur dari debu dan kotoran.

Redecoration: Ini juga dapat digunakan untuk mendekorasi ulang ruang tamu Anda. Saat ini ada banyak desain dan warna yang tersedia di banyak toko online dan offline dengan harga terjangkau. Oleh karena itu cukup mudah untuk menemukan penutup yang sesuai dengan dekorasi Anda.

cuci sofa bogor

Baca juga tentang cuci sofa Bogor

Daya tahan: Penutup sofa juga memperpanjang umur furnitur karena membuatnya tetap bersih dan tahan lama. Selain itu, cukup mudah untuk membersihkan desain penutup sofa terbaru karena dapat dicuci atau dibersihkan dengan mudah.

Hemat biaya: Ini juga membantu menghemat biaya pembelian furnitur baru karena kasus ini akan menambah dekorasi ruang tamu dengan desain dan warna baru. Furnitur yang ada dapat ditutupi dengan tepat dan indah dengan desain, pola dan warna baru.

Hewan peliharaan dan anak-anak: Ini terbukti sangat berguna di rumah-rumah di mana ada hewan peliharaan dan anak-anak. Hewan peliharaan cenderung menumpahkan rambut mereka di perabotan yang dapat membuatnya sangat berantakan dan kotor. Dengan menutup sofa, Anda dapat membiarkan hewan peliharaan di ruang tamu Anda tanpa ragu-ragu.

Cara Bersihkan:


Penutup sofa menjadi mudah kotor dan cepat. Namun, jika ada hewan peliharaan dan anak-anak di rumah, maka sangat penting untuk membersihkannya secara teratur sehingga tetap bersih dan menarik. Sementara beberapa penutup dapat dilepaskan dan dibersihkan di mesin cuci, beberapa perlu dibersihkan atau disedot saat berada di perabotan. Namun demikian, penting untuk membersihkannya menggunakan metode yang direkomendasikan sehingga dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama.

cuci sofa depok

Baca juga tentang cuci sofa Depok

Penting untuk membaca label perawatan kain sebelum membersihkan penutup. Ada sampo khusus untuk membersihkan kain pelapis tetapi harus diuji pada kain sebelum menggunakannya secara langsung. Pilih tempat yang tersembunyi di kain dan gunakan sampo pada bagian yang tersembunyi untuk mengujinya untuk tahan luntur warna.

Sebagian besar produk pembersih harus digunakan sesuai dengan instruksi produk yang disebutkan pada label. Ini tersedia dalam bentuk busa dan cair yang dapat disemprotkan langsung ke upholsteries.

Gunakan kain bersih untuk menghilangkan kelembapan agar cepat kering. Biarkan hingga benar-benar kering.

Penutup sofa dan casing perlu dibersihkan dengan air dingin untuk mencegah penyusutan. Gunakan detergen ringan untuk membersihkan penutup sehingga mencegah memudarnya warna kain. Dapat disetrika untuk mencegah kerutan, jika label merekomendasikannya. Noda yang keras dapat dibersihkan dengan pembersih jok dengan membiarkannya beristirahat selama tiga puluh menit sebelum dibersihkan.



No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...