Friday, February 21, 2020

Cara Bersihkan Sofa Tanpa mesin pembersih

Kami mengerti bagaimana perasaan Anda ketika Anda melihat bahwa sofa kesayangan Anda tertutup oleh noda. Jika sofa Anda kotor, Anda juga akan mendapatkan bau. Meskipun banyak pemilik rumah berpikir bahwa membersihkan sofa adalah tugas yang sulit, tidak. Anda tidak perlu takut, bahkan jika Anda tidak mempunyai alat pembersih


Membersihkan tempat

Pertama, kami akan menunjukkan cara membersihkan tempat. Kami sarankan Anda membaca langkah-langkahnya dengan cermat dan ikuti mereka.
baca juga artikel tentang cuci sofa terbaik bandung
cuci sofa terbaik bandung

Baca instruksi yang ada di sofa

Pada instruksi , Anda akan menemukan beberapa informasi penting. Dengan membacanya, Anda akan tahu jenis pelarut apa yang bisa digunakan di sofa. Air hanya dapat digunakan jika sofa dapat dicuci dengan mesin. Tetapi Anda harus menggunakan cuka atau alkohol jika tidak bisa dicuci dengan mesin. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan sofa tanpa mesin pembersih, penting untuk membaca tag.



Jika Anda menemukan "W" pada tag, jangan ragu untuk menggunakan air. Namun, jika berbunyi "S", Anda telah menggunakan agen pembersih kering seperti alkohol atau cuka. Dan Anda dapat menggunakan air atau bahan pembersih kering jika ada "S-W" pada label. Jika Anda menemukan "X" pada tag, Anda hanya dapat membersihkannya dengan vakum.
baca juga artikel tentang jasa cuci sofa bandung

Hancurkan tumpahan

Kami harus mengklarifikasi sesuatu di sini: Anda hanya dapat menghapus tumpahan baru-baru ini. Tidak peduli apa jenis sofa itu, Anda harus mendapatkan tumpahan. Untuk mengepel tumpahan, Anda bisa menggunakan selembar kain. Anda juga bisa mengambil tumpahan dengan kain itu.

Bersihkan sofa

Ini akan membantu Anda menghilangkan puing-puing. Jika puing-puing dibiarkan di sofa, Anda akan kesulitan membersihkannya. Untuk membersihkan sofa, Anda dapat menggunakan penghisap debu sederhana. Jika ada bulu hewan peliharaan di sofa, menyedot debu akan membantu.


Gunakan sabun cuci piring

Ambil air dingin dan campur sabun cuci piring di dalam air. Ambil spons, celupkan ke dalam campuran dan gunakan. Dengan spons basah, Anda bisa mengoleskan noda. Lakukan selama beberapa menit. Gunakan lebih banyak air dan lakukan hal yang sama lagi.

Gunakan cuka atau alkohol untuk menghilangkan noda
Kami telah menyatakan sebelumnya bahwa jika ada "S" pada label sofa Anda, Anda dapat menggunakan pembersih seperti alkohol atau cuka. Ambil selembar kain bersih; celupkan ke dalam alkohol atau cuka, dan oleskan pada noda. Itu akan segera menghilang.

Pastikan alkohol yang Anda gunakan bersih, seperti alkohol gosok atau vodka. Jika Anda ingin tahu cara mengukus membersihkan sofa tanpa pembersih uap, setidaknya Anda harus terbiasa dengan alkohol dan cuka.


Coba tisu bayi

Jika Anda memiliki sofa microfiber, Anda akan merasa lebih mudah dibersihkan. Jika ada tumpahan, gunakan tisu bayi bersih untuk menghilangkannya. Jika Anda mengoleskan kain, tumpahan akan benar-benar hilang. Jika perlu, Anda dapat menggunakan lap bayi lain.

Ulangi proses ini

Anda harus bekerja sedikit lebih keras jika ada noda persisten. Jika noda tetap ada, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan pembersih komersial. Menggunakan pembersih jok, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan. Setelah penyemprotan, Anda harus membiarkannya duduk sebentar. Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa jika Anda menggunakan pembersih karpet berbusa.

Pembersihan mendalam

Sebelum Anda mulai membersihkan sofa yang dalam, Anda harus menghilangkan kotoran dari sofa. Hapus sel skill mati dan debu dari sofa. Jika sofa bersih, Anda akan menemukan langkah selanjutnya yang lebih mudah diikuti.

Taburkan soda kue

Pertama, Anda harus memisahkan bantal dari sofa. Kemudian taburkan sedikit baking soda di sofa dan bantal. Biarkan baking soda selama satu jam. Jika Anda mendapatkan bau yang sangat buruk dari sofa, Anda harus membiarkan baking soda duduk lebih lama — sekitar 12 jam. Jika perlu, ulangi proses ini beberapa kali.

Lakukan perawatan spot

Jika ada noda dari darah, anggur tinta, perawatan pembersihan tempat akan diperlukan untuk menghilangkan zat-zat sulit ini. Semprotkan dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian gunakan kain bersih untuk menghilangkan perawatan. Hindari menggosoknya dengan kuas.

Gunakan air suling untuk membersihkan sofa kulit
Anda perlu Nuetrogena, Dove atau sabun ringan lainnya untuk melakukannya. Pastikan saja bahwa sabun itu seimbang-PH. Ambil beberapa tetes dalam ember, lalu ambil air suling. Untuk solusi busa, campur mereka dengan ringan. Lalu ambil kain mikrofiber dan masukkan ke dalam campuran.

Gunakan hanya sedikit air suling untuk membersihkan sofa. Kemudian, gunakan kain mikrofiber untuk mengeringkannya. Sementara air normal meninggalkan noda air, air suling tidak meninggalkan. Anda bisa menyiapkan pembersih lain dengan mencampurkan cuka dengan sabun kulit.

Campur minyak biji rami dan cuka, dan gunakan campuran untuk kondisi kulit. Prosedurnya cukup mudah. Rendam selembar kain ke dalam campuran dan gunakan untuk membersihkan sofa. Pada hari berikutnya, ambil selembar kain kering dan lap sofa lagi.

Kain pembersih yang menangani air

Anda membutuhkan bahan-bahan berikut untuk membersihkan kain yang bisa dicuci dengan air: sabun cuci piring cair, cuka putih dan air. Campurkan mereka dengan mengocoknya dengan ringan. Ambil sikat untuk menggosok campuran ke dalam kain. Ingin tahu bagaimana cara mengukus membersihkan sofa tanpa pembersih uap, mengetahui cara membersihkan kain mungkin jawabannya.

Kemudian gosok kain dalam air. Studs akan hilang. Jika hari cerah, pindahkan sofa ke luar. Jika kain terlalu halus, Anda tidak harus mencucinya dengan cara ini.

Gunakan pembersih sofa

Untuk membersihkan kain yang bisa dicuci dengan air, Anda juga bisa mencoba sofa pembersih. Anda akan menemukan prosesnya lebih mudah jika Anda memisahkan bantal dari sofa. Baca dengan seksama instruksi yang diberikan oleh produsen. Mesin memiliki lengan dan memompa air dan sabun.

Anda dapat menghubungi toko perbaikan untuk menyewa pembersih sofa. Jangan bingung jika label bertuliskan "pembersih karpet". Mereka adalah hal yang sama.

Sikat kembali

Ketika kain kering, mereka akan terlihat kasar. Pindahkan kembali dengan menggunakan sikat lembut. Sikat seluruh sofa dan buat menjadi halus. Rol warna dapat membuat tugas lebih mudah.

Jaga bagian-bagian non-kain

Sofa Anda memiliki bagian lain yang terbuat dari plastik, logam dan kayu. Bagian-bagian ini telanjang — tidak ditutupi kain. Itu sebabnya membersihkan bagian-bagian ini relatif mudah. Anda hanya perlu air sabun untuk membersihkannya. Jika Anda ingin tahu cara mengukus membersihkan sofa tanpa pembersih uap, Anda juga harus memikirkan bagian-bagian yang tidak terbuat dari sofa.

Ambil sekitar 220 ml air hangat dan campurkan 4-5 tetes sabun cuci piring. Ambil selembar kain bersih dan di

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...