Monday, June 22, 2020

Cara menghilangkan noda pada rumah dengan menggunakan baking soda

1.Noda dan aroma di dalam toples

Menyimpan makanan di toples atau kotak makan siang bisa meninggalkan bau dan noda yang sulit dihilangkan. Untuk mengembalikannya ke kondisi semula, taburkan baking soda pada spons, lalu bersihkan ruang yang bernoda atau berbau.

Jika noda masih sulit hilang, campur empat sendok makan soda kue dengan air hangat. Celupkan spons ke dalam larutan, lalu bersihkan bagian tersebut.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan sofa dengan vacum cleaner disini!."

2. Bau di lemari es

Setelah menyimpan begitu banyak makanan, tentu saja akan ada bau mengerikan dari lemari es. Untuk mengirimkannya secara elektronik, taburkan soda kue di selembar kertas, dan letakkan di lemari es. Diamkan kecuali jika aromanya hilang, karena soda kue dapat menyerap bau yang tidak enak di lemari es.


Agar aromanya tidak datang Sekali lagi simpan baking soda di lemari es. Cukup buka kotak baking soda sehingga dapat terus mengambil bau. Metode ini juga bisa digunakan pada lemari sepatu atau lemari yang berbau.

3. Permukaan dapur

Saat memasak, perlu ada minyak atau konstituen lain yang melekat pada banyak komponen dapur, seperti wastafel Walls, kompor, serta microwave. Gosok noda dengan larutan soda kue dan air.

4. Hidangan dan wajan yang sangat berminyak

Setelah memasak, wajan biasanya sangat berminyak, seperti hidangan yang kita gunakan untuk makan makanan. Cara mengatasinya adalah mencampur sabun cuci piring dengan sedikit baking soda, lalu cuci piring dan goreng seperti biasa.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan springbed bekas banjir."

5. Panggangan yang sulit dibersihkan

Panggangan adalah salah satu alat memasak yang sulit dibersihkan karena kotoran yang terbakar bisa sangat melekat. Gunakan baking soda ke sikat pembersih sehingga kotoran bisa lebih banyak tanpa masalah dibersihkan.


6. Sofa dan furnitur lembut

Bau apak dapat berdiri di atas sofa, bantal, dan guling yang digunakan secara konsisten. Singkirkan bau tak sedap dengan menaburkan baking soda di sofa atau bantal. Diamkan selama 15 menit, kemudian vakum agar baking soda tidak lagi tersisa. Tidak hanya untuk sofa dan bantal, kita juga bisa menerapkan metode ini pada kasur.

7. Saluran tersumbat

Saluran yang diblokir bisa sangat tersiksa kan? Akibatnya, selesaikan masalah ini dengan menuangkan 1/2 cangkir soda kue dan 1/2 cangkir cuka ke saluran yang tersumbat. Tutupi dengan kain atau handuk lembab, lalu diamkan selama 5 menit. Lalu siram dengan air hangat. Saluran akan kembali dengan mudah

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...