Tuesday, July 31, 2018

5 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Membeli Sofa

5 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Membeli Sofa by Grades: Ketika membeli sofa, mudah bingung atau frustrasi dengan berbagai warna, bahan dan gaya, belum lagi berbagai tingkat kualitas dan harga. Hati-hati jangan membuat keputusan karena dorongan hati atau karena frustrasi. Berikut adalah beberapa tips untuk mempermudah proses dan memastikan bahwa Anda tidak akan menyesali pembelian Anda.

1. Membeli sofa dengan ukuran & proporsi yang salah

Sangat penting bahwa Anda mengukur ruang Anda dan menentukan ukuran ideal yang dibutuhkan sofa Anda. Pikirkan tentang berapa banyak orang yang perlu Anda duduki secara teratur dan di mana penempatan terbaik di ruangan itu (ingatlah pintu dan perabot lainnya). Ini adalah ide bagus untuk mengukur sofa Anda saat ini untuk mendapatkan ide atau alternatif, mengukur tanah dengan selotip atau surat kabar dengan ukuran yang berbeda. Ini akan membantu Anda memvisualisasikan item di ruangan dan bagaimana Anda bergerak di sekitarnya. Kedua, meskipun mungkin sesuai dengan ruang yang dibutuhkan Anda, proporsi keseluruhan akan memengaruhi tampilan di dalam ruangan. Sebuah sofa dengan proporsi yang lebih besar atau lebih berat akan tampak lebih besar di ruangan, sementara sofa yang dibangkitkan dari lantai dan memiliki lengan ramping dan proporsi kursi akan tampak lebih terang dan secara visual mengkonsumsi lebih sedikit ruang. Gunakan ini untuk keuntungan Anda, cari gaya yang lebih berat jika Anda ingin mengisi ruangan besar dan sebaliknya, dan sadar akan dampak showroom terhadap tampilan sofa, di ruang pamer umum akan sangat terbuka dan memiliki langit-langit yang tinggi. , membuat semua sofa terlihat lebih kecil dari mereka.

cuci sofa bogor
Baca juga tentang cuci sofa Bogor

2. Memilih tampang over comfort

Anda mungkin menemukan sofa 'sempurna' - sofa yang Anda cari - tetapi jika tidak nyaman, Anda akan berharap Anda memilih sesuatu yang lebih menyenangkan. Meskipun mungkin terlihat bagus, apakah cukup dalam jika Anda tinggi atau terlalu dalam sehingga kaki Anda tidak bisa menyentuh lantai? Apakah itu terlalu keras atau lunak sehingga Anda sulit bangun? Jika Anda suka berbaring di sofa Anda, apakah lengan pada ketinggian yang nyaman? Pikirkan tentang kebutuhan Anda untuk sofa sebelum membeli, jika itu untuk digunakan di ruang televisi membeli sesuatu yang nyaman bagi keluarga, dan berpikir tentang daya tahan jika orang-orang akan memiliki kaki mereka di sofa atau itu adalah penggunaan yang tinggi, Untuk ruang tamu formal, tampilan sofa akan memiliki kepentingan yang lebih besar, pilih sesuatu yang nyaman untuk diduduki, tetapi tidak perlu merasa nyaman untuk berbaring.

3. Membeli konfigurasi atau gaya yang salah

Gaya sofa Anda harus melengkapi gaya rumah Anda dan furnitur yang ada. Ini juga harus berfungsi dengan cara yang sesuai dengan gaya hidup dan fungsi Anda untuk Anda. Membeli sofa tipis yang terlihat bagus di ruang pamer di antara furnitur kontemporer sangat bagus jika Anda memiliki rumah modern. Tetapi jika Anda benar-benar lebih suka kursi yang nyaman dan empuk yang dapat Anda masukkan ke dalamnya, teruslah mencari yang akan cocok untuk Anda dan rumah Anda. Untuk konfigurasi, apakah tempat duduk 2 atau 3 kursi sederhana di ruang Anda atau dapatkah itu mengambil sudut yang lebih besar atau kursi malas? Apakah Anda pindah rumah secara teratur? Chaise lounge adalah solusi yang bagus untuk banyak apartemen modern, tetapi jika Anda sering bepergian, kursi ini tetap di sisi itu, jadi mungkin tidak berfungsi di rumah Anda berikutnya, 3 tempat duduk & sebuah ottoman akan menjadi pilihan yang lebih baik. Yang terbaik adalah memutuskan sebelum memukul toko dan terpengaruh oleh apa yang dipajang. Dalam banyak kasus, setiap desain sofa tersedia dalam berbagai ukuran dan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga tentang cuci sofa Depok
cuci sofa depok


4. Memilih warna atau bahan yang salah

Salah satu keputusan utama adalah apakah Anda akan pergi untuk kulit atau sofa kain. Beberapa pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah: seberapa banyak penggunaan sofa ini? Area seperti apa itu dan karena itu jenis tumpahan apa yang akan rawan? Jika itu adalah area penggunaan tinggi, kulit tahan lama, mudah dibersihkan dan tidak menyerap untuk tumpahan dan bau. Dengan bantuan profesional, air mata atau goresan kecil dapat diperbaiki dengan hasil yang bagus. Kain, di sisi lain, membutuhkan lebih banyak perawatan. Ini dapat dilindungi dengan Scotchgard untuk melindungi dari tumpahan dan dapat disedot agar tetap bersih. Jika Anda memiliki anak-anak kecil dan akan digunakan di tempat yang sibuk, pertimbangkan warna yang lebih gelap untuk menyembunyikan sebagian dosa dan menjaga sofa Anda tetap terlihat lebih lama. Umumnya lebih baik untuk memilih warna netral untuk sofa Anda kemudian menambahkan warna di jalan bantal, karpet dan melempar, sofa akan menjadi bagian terbesar furnitur di dalam ruangan dan dapat membanjiri segala sesuatu yang lain jika itu adalah warna yang berani atau cetak . Jika Anda benar-benar ingin bagian fitur dalam warna cerah, lihat untuk mendapatkan kursi ottoman atau fitur, kemudian memiliki beberapa bantal koordinasi di sofa untuk mengikat tampilan bersama-sama. Ingat sofa akan bersamamu selama bertahun-tahun, hindari apa pun yang terlalu trendi atau musiman, sofa modern klasik dalam kain atau kulit akan pergi jauh, dan dapat diperbarui sesuai kebutuhan dengan aksesori baru.



5. Mengabaikan tanda-tanda kualitas & umur panjang

Ketika Anda membeli sofa, Anda mengharapkannya untuk bertahan selama beberapa tahun. Saya tidak

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...