Tuesday, July 31, 2018

Cara Membersihkan dan Menghilangkan Noda dari Perabot Rumah Tangga

Cara Membersihkan dan Menghilangkan Noda dari Perabot Rumah Tangga by Grades: Furnitur berlapis bisa sangat mahal. Jika Anda memiliki sofa, kursi, kursi empuk, atau perabotan lain yang dalam kondisi baik tetapi hanya sedikit kotor, tips membersihkan jok ini akan menghemat waktu dan uang Anda.

Alih-alih keluar mencari perabotan baru, Anda dapat membersihkan perabot yang ada dan benar-benar kagum pada betapa luar biasanya yang terlihat. Bahkan furnitur tua bisa mendapatkan manfaat dari pembersihan yang baik.

Hal utama dengan furnitur berlapis adalah memilih jenis metode pembersihan yang tepat. Sebagai contoh, jika Anda memiliki barang antik yang memiliki pelapis tangan bordir maka akan membutuhkan metode pembersihan yang berbeda dari sofa yang dibeli dari toko.

Berikut adalah sejumlah tips pembersihan untuk membuat pekerjaan Anda mudah dan mendapatkan kotoran dan noda.

cuci sofa bogor

Baca juga mengenai cuci sofa Bogor

Dapatkan Stok Jok Out.


Mempertahankan perabotan Anda hanyalah salah satu aspek memiliki rumah yang bersih dan bahagia. Lebih banyak keluarga bergerak menjauh dari meja makan dan makan di sofa menjatuhkan potongan-potongan makanan dan minuman yang meninggalkan noda.

Kemudian Anda memiliki kaki kotor dan pakaian yang bisa meninggalkan pelapis tampak kotor dan menjemukan. Seperti yang akan segera Anda lihat, menyingkirkan noda-noda itu tidak perlu menjadi rasa sakit.

Saat membersihkan pelapis, penting untuk mempertimbangkan kainnya. Periksa informasi pabrikan jika Anda tidak yakin. Hal ini juga penting dan kami sarankan Anda terlebih dahulu mencoba area yang tidak mencolok untuk memastikan tidak ada perubahan warna atau kerusakan pada kain.

Di bawah ini adalah beberapa noda yang lebih umum yang dapat ditemukan pada pelapis dan metode untuk membersihkannya.

Baca juga mengenai cuci sofa Depok
cuci sofa depok

Noda mentega.


Ini adalah film malam dan keluarga sedang duduk di sofa makan popcorn mentega panas. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda, potongan-potongan popcorn dapat jatuh dan meninggalkan noda berminyak.

Untuk mentega, solusi terbaik adalah larutan pembersih kering. Ini dapat ditemukan di toko kelontong atau toko ritel.

Pada kain putih bersih, oleskan sedikit pelarut dan hapus noda, jangan dioleskan saja. Selanjutnya, campurkan satu sendok makan deterjen ringan, ph-seimbang dengan satu cangkir air hangat, hapus noda. Dengan menggunakan lap bersih lainnya, bersihkan pelarut dan deterjen dengan air bersih dan hangat dan biarkan tempat mengering.

Noda Keju Oily.


Keju adalah produk makanan lain yang sering tumpah di pelapis. Nacho adalah makanan ringan favorit tetapi mereka meninggalkan noda.

Untuk noda keju berminyak ini, campurkan satu sendok teh deterjen ringan dan seimbang dengan satu cangkir air hangat. Dengan bersih, kain putih atau handuk, noda pada noda. Kemudian campurkan satu sendok makan amonia biasa dengan satu setengah cangkir air, hapus noda. Akhirnya, dengan kain bersih yang lain, bersihkan noda dengan air bersih untuk menghilangkan deterjen dan amonia dan biarkan area kering.

Noda tinta.


Pulang dari sekolah dan mengerjakan pekerjaan rumah di sofa atau hanya duduk di sofa dengan pena di saku Anda dapat meninggalkan noda tinta.

Pena ballpoint, terutama biru, adalah pembuat noda yang sangat umum tetapi dengan tip pembersihan jok ini, mereka juga akan keluar. Namun, kuncinya di sini adalah bersabar dan gigih. Noda tinta dapat membandel. Pastikan Anda hanya menghapus dan tidak menggosok. Menggosok dapat menyebabkan noda tinta memburuk.

Berikut adalah opsi yang tersedia untuk noda tinta:
* Semprotkan hairspray pada kain bersih, putih dan oleskan pada noda. Ikuti ini dengan menyeka dengan handuk yang bersih dan kering.
* Pada kain putih bersih, oleskan alkohol isopropil. Sekali lagi, hapus noda tinta, diikuti dengan handuk bersih yang kering.
* Sekali lagi, menggunakan bersih, kain putih atau handuk, oleskan nail polish remover atau aseton. Blot noda tinta dari tepi luar ke pusat.
* Menggunakan handuk putih bersih, gunakan spiritus dari terpentin. Blot seperti opsi perawatan lainnya.


Noda Kopi.


Bagi sebagian dari kita, menghirup kopi di kursi kain atau sofa adalah kejadian sehari-hari. Untuk menghilangkan noda kopi, campurkan satu sendok teh deterjen ringan dan seimbang dengan satu cangkir air hangat. Blot dari tepi luar ke arah pusat.

Ikuti ini dengan campuran cuka putih sepertiga cangkir dan dua-pertiga cangkir air dan hapus noda. Setelah selesai, gunakan handuk putih bersih untuk menyerap kelebihan, biarkan area yang bernoda kering.

Karena debu mengendap di kain lebih dari permukaan yang keras, menjaga kebersihan jok Anda penting. Pembersihan rutin akan membuatnya tetap terlihat dan berbau segar dan bersih.

Sebagai aturan umum, kami sarankan Anda membersihkan perabotan pelapis setiap dua bulan sekali. Menggunakan attachment yang sesuai dari vakum Anda membuat ini menjadi pekerjaan yang mudah.

Dengan menyedot debu secara teratur, ini membantu membersihkan debu dan akan membantu furnitur Anda bertahan lebih lama. Bila perlu, gunakan tips di atas untuk menghilangkan noda.




No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...