Tuesday, July 31, 2018

Cara Membeli Bantal Sofa

Cara Membeli Bantal Sofa by Grades: Bantal sofa adalah bagian penting dari
setiap dekorasi interior ruang tamu. Jika mereka benar dipilih, mereka dapat membuat rumah Anda terlihat jauh lebih indah dan bergaya. Di sini Anda dapat melihat beberapa kiat yang dapat membantu Anda memilih bantal yang paling sesuai untuk rumah Anda.

Warna dan Pola


Salah satu kriteria paling penting yang harus Anda pertimbangkan adalah warna dan pola bantal yang ingin Anda beli untuk dipertimbangkan dengan warna dan pola yang ada di ruang tamu Anda. Misalnya, jika Anda memiliki sofa yang berwarna abu-abu maka Anda bisa memilih bantal yang berwarna dalam beberapa warna lebih cerah seperti merah dan biru. Jika Anda memiliki sofa merah, Anda dapat memilih bantal dalam beberapa warna netral seperti abu-abu, hitam, dan putih.

cuci sofa bandung

Baca juga tentang cuci sofa Bandung

Pola bantal sering lebih terlihat daripada warna latar belakangnya. Jika sudah ada beberapa pola di ruang tamu Anda maka Anda dapat memilih bantal untuk sofa Anda dengan pola yang sama atau mirip. Dengan cara ini, Anda akan menjaga keharmonisan dalam dekorasi interior Anda.


Ukuran dan Hitung


Ukuran bantal sofa harus dipilih sesuai dengan dimensi sofa yang akan ditempatkan. Misalnya, jika Anda memiliki sofa dengan dimensi yang ringkas, maka ada baiknya memilih bantal yang lebih kecil untuknya. Jika Anda memiliki sofa dengan dimensi besar maka Anda dapat berpikir tentang membeli bantal sofa besar untuk itu.

Anda harus memperkirakan berapa banyak bantal yang Anda butuhkan untuk sofa Anda juga. Biasanya, sofa ukuran standar membutuhkan antara tiga dan lima bantal dekoratif untuk itu. Juga, jika Anda berencana membeli bantal besar maka Anda dapat mengurangi jumlah mereka.

cuci sofa bogor

Baca juga tentang cuci sofa Bogor

Kualitas dan Pemeliharaan


Kualitas bantal sofa harus diperiksa, karena hanya jika terbuat dari kain berkualitas, Anda akan dapat menggunakannya selama bertahun-tahun di rumah Anda. Salah satu parameter kualitas yang paling penting adalah jumlah benang yang digunakan untuk menandai berapa banyak benang yang dimiliki kain per inci persegi.



Anda akan dapat menjaga bantal sofa baru Anda bersih jika perawatannya mudah. Jadi, sebelum membeli, pastikan bahwa setidaknya selimut mereka bisa dicuci dengan mesin. Metode kering penting dan itu bagus untuk diperiksa juga.

No comments:

Post a Comment

Tips Menampilkan Rumah kita Yang Pasti Akan Mengesankan Pembeli Rumah

Salah satu aspek paling unik dari penjualan rumah ialah menunjukkan lokasi tinggal Anda untuk calon pembeli. Jika kita sudah berlalu mempers...